Manjakan Pelanggan, Planet Ban Hadirkan Service Cepat Tanpa Bongkar Mesin

romi
Manjakan Pelanggan, Planet Ban Hadirkan Service Cepat Tanpa Bongkar Mesin
Mekanik Planet Ban sedang servis motor/ ist

Jakarta, HanTer - Selama ini yang ada dibenak penegndara motor, menilai outlet Planet Ban hanya menerima pergantian ban, atau ganti oli saja. Padahal, semua itu sekarang sudah mulai bergeser. Pasalnya, sebanyak seribu gerai Planet Ban kini sudah siap menservis motor para pengendara

Uniknya, servis yang dilakukan tanpa membongkar mesin atau repot-repot menunggu waktu yang cukup lama. Ya, cara unik ini telah diperkenalkan di lima kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

Di Jakarta layanan baru ini diluncurkan di sebuat resto kawasan Kebun Sirih, Jakarta. Dengan mengambil tagline "Bikin Motor Rasa Mesin Baru", Planet Ban akan melayani motor para konsumen. 

Branch Manager PT. Surganya Motor Indonesia  Marda Hariyono mengatakan, program ini juga bisa disebut sebagai servis plus Planet Ban. Karena pihaknya sekarang sudah menyajikan servis yang cukup unik yaitu servis tanpa melakukan bongkar mesin.

"Intinya servis plus ini menggunakan dua cairan yaitu Auto Clean up, membersihkan mesin, karburator atau injektor, dan saluran bahan bakar sampai tuntas. Lalu ada Auto Tune Up berfungsi mengembalikan peforma mesin seperti baru, suara mesin halus, tarikan enteng, dan tidak merusak mesin atau seal," katanya, di Penangbistro, Jakarta, Sabtu (1/12/2018). 

Commercial Dept Head R. Gatot Nugroho mengatakan Auto Clean Up dan Auto Tune Up dapat membersihkan ke semua bagian kendaraan, mulai dari injektor, piston dan gas buang atau knalpot. Selain itu, program servis plus dengan menggunakan kedua cairan tersebut merupakan teknologi yang lebih maju.

"Semisal karburator motor rusak di servis harus membongkar. Sedangkan sekarang hanya menggunakan injeksi (injektor cleaner) atau diberi cairan sudah bisa dan Planet Ban menyediakan kecanggihan tersebut," ujarnya.

Ditambahkannya, bagi masyarakat yang berminat mencoba servis plus di Planet Ban ini, hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp125.000. "Dan itu masih harga promo," ucapnya. Secara kualitas, servis juga cepat, bersih, harga tidak menguras kantong dan bisa untuk semua tipe motor apapun. 

Dalam peluncuran tersebut, hadir juga  Regional Head, Fauzi, Branch Manager Kalimantan Ahmad Sobari dan Branch Manager Banten Danny Satria. Hadir juga sejumlah anggota klub sepeda motor di kawasan Jabodetabek. 

#Planet   #Ban   #Servis   #Tanpa   #Bongkar