PSM MAKASSAR 4-0 BALI UNITED

PSM Makassar Amankan Puncak Klasemen

Eka
PSM Makassar Amankan Puncak Klasemen
Pertandingan PSM Makassar vs Bali United.

Makassar, HanTer - PSM Makassar kembali menduduki puncak klasemen berkat kemenangan penting pasca membungkam Bali United, empat gol tanpa balas dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Sebelumnya posisi Laskar Juku Eja, julukan Makassar sempat direbut Persija Jakarta setelah rival terberatnya memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2 satu hari sebelumnya, Sabtu (24/11/2018) lalu. Namun tiga angka yang dipetik PSM Makassar pekan ini membuat mereka berhasil menduduki kembali puncak klasemen.

Adalah Zulham Zamrun, Marc Klokk dan sepasang gol Ferdinand Sinaga yang membuat PSM Makassar menang besar 4-0 dari tamunya, Bali United. Perolehan tiga angka membuat mereka bercokol di puncal dengan mengemas 57 angka dari 32 laga yang telah dilalui, atau unggul satu poin dari Persija Jakarta di peringkat dua. 

Tentu saja kembalinya PSM Makassar ke puncak klasemen membuat mereka makin percaya diri untuk mendapatkan gelar musim ini. Dengan catatan, tim asuhan pelatih Robert Rene Alberts wajib menyapu kemenangan dalam dua laga tersisa, yakni melawan Bhayangkara FC di markas lawan serta saat menjamu PSMS Medan di kandang sendiri.

Usai laga, Alberts pun memuji semangat juang anak asuhnya yang berujung dengan kemenangan. Laskar Juku Eja tampak betul sangat bernafsu untuk memenangkan pertandingan penting melawan Bali United. 

"Para pemain menunjukkan sikap dan militansi untuk memenangkan pertandingan penting kali ini. Saya berharap semangat seperti ini kembali terlihat di dua laga sisa," kata Alberts.

#PSM   #Makassar   #Liga1   #Klasemen   #Puncak   #Baliunited   #Persija