Lagi, Dirga Raih Juara Equinara Dressage & Jumping Q4 2020

Safari
Lagi, Dirga Raih Juara Equinara Dressage & Jumping Q4 2020
Dirga raih Equinara Dressage & Jumping Q4 2020/ ist

Jakarta, HanTer - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali meraih prestasi pada kejuaraan berkuda Equinara Dressage & Jumping Q4 2020 yang diselenggarakan oleh Prima Berkuda Indonesia. Pelaksanaan kegiatan ini di Equinara Horse Sports.

Kejuaraan ini diikuti oleh 115 atlet berkuda yang berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia. Sejak 24 Oktober hingga 25 Oktober 2020.
 
Dirga Wira Ramadhan Saputra merupakan mahasiswa Kampus STMIK Nusa Mandiri, program studi (prodi) Teknik Informatika. Ia meraih prestasi dalam kejuaraan Equinara Dressage & Jumping Q4 2020, dengan menyabet beberapa prestasi luar biasa. Diantaranya, Juara 1 show jumping 90-100 cm open, Juara 2 show jumping 100-120 cm open, Juara 2 dressage preliminary open, dan Juara 3 dressage preliminary open.

Arif Hidayat, Wakil Ketua II Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri mengungkapka rasa bangga atas keberhasilan Dirga yang telah berhasil mendapatkan banyak prestasi dalam satu kejuaraan yang luar biasa di tengan pandemi ini. 

“Selamat untuk Dirga, prestasi demi prestasi terus diraih dan tetap serius menempuh pendidikan sebagai mahasiswa. Semoga dirga bisa terus mengukir prestasi yang luar biasa dan jadi tauladan bagi kita semua, khususnya mahasiswa STMIK Nusa Mandiri,”  ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu  (28/10/2020).

Dirga pun ungkap rasa terimakasihnya pada kampus STMIK Nusa Mandiri yang telah banyak berikan dukungan dan dorongan semangat.

“Terimakasih atas segala bentuk dukungan dan motivasinya hingga saya masih dapat berprestasi pada Kejuaraan ini,” ujar Dirga.
 

#Dirga   #Raih   #Equinara   #Dressage