Indra Darmawan Terpilih Sebagai Ketum IPSI Jakut

Anugrah
Indra Darmawan Terpilih Sebagai Ketum IPSI Jakut
Indra Darmawan (tengah) bersama jajaran Kodim 0502 Jakut dan jajaran pengurus IPSI Jakut

Jakarta, HanTer- Pengurus Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia Cabang Jakarta Utara (IPSI JAKUT) menggelar Musyawarah Tingkat Kota (Muskot) untuk memilih Ketua priode tahun 2020-2024, di Ruang Aula Kodim 0502 Jakarta Utara, Minggu 27/9/2020.

Indra terpilih secara sah setelah melewati proses verifikasi serta pencoblosan kertas suara yang di berikan kepada 47 perguruan dan 1 Demisioner yang hadir.

Menurut Indra proses pemilihan Ketua IPSI Jakarta Utara memang harus dilakukan, mengingat saat ini kursi pemimpin IPSI Jakut sedang kosong setelah masa jabatan S.Andyka berakhir pada Desember 2019.

"Allhamdulillah Muskot IPSI Jakut berjalan lancar, proses pemilihan pun berjalan dengan sistem demokrasi melalui kertas suara. saat ini memang kursi ketua IPSI sedang kosong setelah bang S.Andyka berakhir masa jabatan nya, jadi untuk terus menjalankan gairah Olahraga Pencak Silat Jakarta Utara, teman-teman pengurus sepakat menggelar Muskot" Ujar Indra yang saat ini juga berprofesi sebagai Pengacara.

sebagaimana di ketahui Indra Darmawan bukan hanya mencalonkan seorang diri dalam pemilihan tersebut, ada dua kandidat yang maju sebagai calon ketua yakni Indra Darmawan dan Hyatt Agusta Barnaba, dengan perolehan suara sebagai berikut.

Surat Suara: 48
Indra Darmawan: 24 
Hyatt Agusta Barnaba: 22
Suara tidak sah: 2

Dengan hasil perolehan suara tersebut Indra Darmawan mendapat kepercayaan sebagai Ketua IPSI Jakut Periode 2020-2024.

"Insha Allah amanah ini akan saya jaga sebaik mungkin, memajukan olahraga Pencak Silat khususnya di Jakarta Utara dengan SEHAT (Sinergi, Efektif, Harmonis, Amana, dan Tertib)" Tutur Indra.

Indra juga berharap bahwa Muskot yang telah berlangsung itu tidak mengurangi silaturahmi antar perguruan karna berbeda pilihan, karna menurutnya semua perguruan Pencak Silat niat dan tujuan nya sama, yakni memajukan olahraga tersebut.

"Saya berharap dengan ada nya Muskot ini silaturahmi kita semakin harmonis dan tetap terjaga meskipun berbeda pilihan, semoga saja niat kita bersama untuk memajukan prestasi Pencak Silat di Jakarta Utara bisa terlaksana dengan baik berkat kerjasama yang solid, serta merangkul semua perguruan dengan tidak memandang besar atau kecilnya perguruan tersebut." Tutup Indra.