Diego Costa Dirayu Beckham Gabung ke Miami

Eka
Diego Costa Dirayu Beckham Gabung ke Miami

Madrid, HanTer - Usia yang tak lagi muda membuat penampilan seorang Diego Costa mulai terbatas bersama Atletico Madrid. Apalagi sang pemain mulai rentan diterpa cedera setelah dipaksakan bermain dengan jadwal padat dibawah asuhan pelatih Diego Simeone sebelum liga ditangguhkan.

Keterbatasan tampil pun menjadi celah tersendiri bagi seorang David Beckham. Legenda Manchester United dan Timnas Inggris itu coba mengambil kesempatan tentang kondisi Costa untuk memboyongnya ke Liga Amerika Serikat (MLS) dan bergabung ke klub miliknya, Inter Miami. Demikian dilansir Daily Mail, kemarin.

Beckham selaku pemilik klub tersebut yakin bahwa di MLS peranan Costa masih sangat diperlukan. Sebab kompetisi disana tidak seketat Eropa. Bukan tak mungkin pinangan Beckham akan dipertimbangkan secara masak oleh sang bomber. Apalagi MLS akan menjadi tabungan masa depan sebelum dirinya memutuskan pensiun.

Kini semua keputusan akan berada dalam genggaman Costa, apakah ia akan melanjutkan karir bersama Atletico Madrid atau klub lain di Eropa musim depan atau menerima pinangan Beckham untuk merumput bersama Inter Miami di Negeri Paman Sam dengan bayaran yang tentunya tidak kecil.