BURSA TRANSFER PEMAIN

Liverpool Jalin Negosiasi Datangkan Willian ke Anfield

Eka
Liverpool Jalin Negosiasi Datangkan Willian ke Anfield
Willian (ist)

London, HanTer - Sejak musim lalu winger lincah milik Chelsea kerap dikaitkan akan meninggalkan klubnya. Juventus menjadi kesebelasan terdepan untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Brasil. Namun rupanya tak akan mudah bagi klub raksasa Serie-A apabila ingin memboyongnya musim depan.

Pasalnya, belakangan muncul banyak pesaing yang berusaha menjegal langkah Juventus untuk mencuri Willian dari Stamford Bridge. Setidaknya ada tiga klub yang tertarik, seperti Tottenham Hotspur, Arsenal dan terakhir ialah Liverpool.

Dilansir laman Daily Mail, Kamis (23/4/2020) kemarin, Liverpool memang menjadi kontestan terakhir yang menaruh minat untuk mendatangkannya. Akan tetapi tim asuhan Juergen Klopp dirumorkan telah menjalin komunikasi dan negosiasi khusus dengan pemain serta agen.

Peluang cukup besar, sebab Liverpool menjadi salah satu kekuatan baru belakangan ini, baik di pentas domestik maupun Eropa khususnya ketika berada di era kepelatihan Juergen Klopp. Apalagi sang pemain telah membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea setelah masa kontrak yang berakhir 30 Juni mendatang, tidak di perbarui.