BERNIAT BERTAHAN

Maldini Minta Jaminan Posisinya di Milan

Eka
Maldini Minta Jaminan Posisinya di Milan
Paolo Maldini (ist)

Milan, HanTer - Hati kecil seorang Paolo Maldini untuk meninggalkan AC Milan nampaknya masih begitu berat. Dilansir laman Football Italia, legenda hidup Rossoneri, julukan Milan, yang semasa karirnya berada di San Siro itu mengakui bahwa ia ingin bertahan di klub tersebut.

Mantan bek kiri diangkat sebagai direktur pengembangan pada Agustus 2018 dan dipromosikan menjadi direktur teknis pada Juni 2019, bekerja bersama mantan direktur olahraga Zvonimir Boban.

Setelah wawancara kontroversial dengan La Gazzetta dello Sport, Boban dipecat dari posisinya selama musim pertamanya di Milan, dan rumor tentang masa depan Maldini di Milanello muncul di media.

CEO Milan Ivan Gazidis dilaporkan telah menghubungi Ralf Rangnick tentang peran manajer di San Siro, di mana pelatih asal Jerman itu akan menjadi pelatih, manajer dan direktur olahraga. Peran lengkap yang tentu sangat di inginkan manajemen Milan.

Namun Football Italia memberitakan bahwa Maldini telah memberikan kondisinya kepada Rossoneri dan menginginkan jaminan untuk memiliki peran pengambilan keputusan jika ia tetap bertahan, khususnya mengenai pasar transfer dan posisi pelatih.