BURSA TRANSFER PEMAIN

Diego Costa Diburu Roma dan Napoli

Eka
Diego Costa Diburu Roma dan Napoli
Diego Costa (ist)

Madrid, HanTer - Dua klub raksasa Serie-A, yakni AS Roma dan Napoli dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan perwakilan Diego Costa untuk mendatangkan bomber berkebangsaan Spanyol itu pada musim depan. Keduanya kini bersaing mendaratkannya setelah ada sinyal Atletico Madrid akan melepasnya.

Dilansir laman Mundo Deportivo, kedua klub telah berhubungan dengan rombongan pemain untuk membawa pemain Spanyol berusia 31 tahun itu ke Italia. Roma cukup bernafsu mendapatkannya. Bahkan mereka bersedia melepas striker gaeknya, Nikola Kalinic secara cuma-cuma ke kubu Atletico.

Namun rencana Roma mulai mendapat gangguan dari Napoli. Klub asuhan Gennaro Gattuso juga tertarik untuk memboyong Costa ke San Paolo musim depan. Berbagai cara coba dilakukan I Partenopei, julukan Napoli untuk mendapatkan striker berdarah Brasil itu.

Kontrak Diego Costa bersama Atletico Madrid di Wanda Metropolitano sejatinya akan berakhir pada Juni 2021 dan gajinya bersama Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, tidaklah kecil. Hal itu pun mulai menjadi pertimbangan khusus dua klub raksasa Serie-A untuk memboyongnya.