DIKAITKAN DENGAN SEJUMLAH KLUB RAKSASA

Rakitic Segera Putuskan Masa Depannya

Eka
Rakitic Segera Putuskan Masa Depannya
Ivan Rakitic (ist)

Catalan, HanTer - Gelandang Barcelona , Ivan Rakitic, menegaskan dia memiliki kendali penuh atas masa depannya, dengan mengatakan dia 'bukan sekarung kentang' yang bisa dibeli oleh siapapun. Pernyataan itu sontak menegaskan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Nou Camp.

Pemain Kroasia itu telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Nou Camp ke Juventus , Inter Milan, Manchester United, dan Paris Saint-Germain. Kesemuanya disebutkan dalam nafas yang sama untuk mendapatkan jasa pemain berusia 32 tahun itu pada musim depan.

Dan sekarang Rakitic telah meminta untuk diperlakukan dengan hormat di tengah spekulasi yang konstan dengan membuat analogi yang aneh. "Saya bukan sekarung kentang. Saya akan memutuskan masa depan saya sendiri," kata dia seperti dilansir Mundo Deportivo.

"Saya ingin berada di tempat saya dihargai. Jika itu ada di sini, (saya akan -red) senang, dan jika tidak, saya akan memutuskan untuk mencari tempat yang layak," sambung dia.

Musim ini, Rakitic telah bermain dalam 31 pertandingan bersama Barcelona sebelum sejumlah kompetisi dan turnamen ditangguhkan akibat pandemi global coronavirus. Ia dianggap sukses di Nou Camp sejak tiba dari Sevilla pada musim panas 2014.

Dia telah memenangkan empat gelar liga Spanyol, empat piala Spanyol, Liga Champions dan FIFA Club World Cup dan total telah melangsungkan 300 penampilan bersama Blaugrana, julukan Barcelona.

Namun ditengah performa impresifnya, ia merasa khawatir terhadap penurunan kualitas dampak dari penangguhan liga akibat pandemi corona. "Jelas, kita akan kehilangan beberapa adrenalin. Ini tidak akan seperti di musim panas," pungkasnya.