Pep Guardiola Berduka Ibunda Tutup Usia Terserang Virus Corona

Eka
Pep Guardiola Berduka Ibunda Tutup Usia Terserang Virus Corona
Pep Guardiola (ist)

Manchester, HanTer - Pep Guardiola selaku juru taktik Manchester City tengah dirundung duka. Itu tak lepas setelah ibundanya yang bernama Dolors Sala Carrio meninggal dunia di usia ke-82 tahun setelah terjangkit virus corona.

Kabar duka itu disampaikan kubu Manchester City selaku klub tempat bekerja sang pelatih. Carrio tutup usia di Manresa, Barcelona pada Senin (6/4/2020) malam WIB setelah dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

"Keluarga besar Manchester City sangat berat untuk melaporkan kematian hari ini setelah ibu Pep Guardiola, Dolors Sala Carrio (meninggal dunia -red) di Manresa, Barcelona setelah tertular virus corona," tulis pernyataan klub dilansir Daily Mail.

Tottenham dan Brighton mengirim belasungkawa kepada Guardiola atas kehilangan ibunda tercintanya tak lama setelah berita itu diumumkan.

“Semua orang di Spurs mengirimkan belasungkawa mereka yang terdalam. Pikiran kami bersama Pep dan keluarganya saat ini, ' Spurs mentweet .

Liverpool, Norwich dan Arsenal juga turun ke media sosial untuk menawarkan dukungan mereka kepada Guardiola dan keluarganya.

Berita tragis datang berminggu-minggu setelah Guardiola sendiri memberikan sumbangan sebesar 1 jutaeuro untuk membantu memerangi virus corona di Spanyol.