BURSA TRANSFER PEMAIN

Sevilla Mulai Rayu Shaqiri Tinggalkan Anfield

Eka
Sevilla Mulai Rayu Shaqiri Tinggalkan Anfield
Xherdan Shaqiri (ist)

Sevilla, HanTer - Salah satu klub peserta La Liga alias Liga Spanyol, Sevilla dilaporkan mempertimbangkan untuk merekrut Xherdan Shaqiri dari Liverpool musim depan. Potensi terbuka, menyusul gelandang serang berkebangsaan Swiss itu mulai jarang mendapat tempat dibawah asuhan Juergen Klopp musim ini.

Di tahun 2020, Shaqiri baru bermain selama dua menit, dan dia hampir dipastikan akan pindah dari Anfield Stadium sebelum dimulainya musim 2020-21. Potensi itu coba dimanfaatkan Sevilla dibawah asuhan pelatih Julen Lopetegui. Eks pelatih Real Madrid dikabarkan tertarik membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Ini bukan pertama yang di inginkan Sevilla. Sebelumnya, Lopetegui memang telah menaruh minat untuk mendatangkan Shaqiri pada Januari lalu. Akan tetapi hal tersebut urung terealisasi lantaran terganjal masalah harga. Dimana Liverpool hanya akan melepas sang pemain sebesar 30 juta euro atau Rp533 miliar.

Namun, menurut laporan dari surat kabar Swiss Blick, melalui Mundo Deportivo , direktur olahraga Monchi sedang mempersiapkan langkah baru. Dan Liverpool kemungkinan terbuka untuk penawaran di wilayah 15 juta euro.

Tetapi Sevilla bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Bayern Munich itu. Ada AS Roma dan CSKA Moscow yang juga dilaporkan memantau situasi sang pemain.