IRTA Suntik Dana Kepada Tim Independen MotoGP, Moto2 dan Moto3

Hermansyah
IRTA Suntik Dana Kepada Tim Independen MotoGP, Moto2 dan Moto3
Ilustrasi MotoGP musim 2019

Jakarta, HanTer - Wabah Coronavirus yang sedang berlangsung sekaligus memengaruhi banyak orang, industri dan olahraga di seluruh dunia, termasuk Kejuaraan Dunia MotoGP, dengan persetujuan FIM dan komitmen penuh dari pemegang saham Bridgepoint Capital dan CPP Investments, Dorna Sports bangga dapat memastikan bantuan untuk Tim Independen Kelas MotoGP serta tim di kelas Moto2 dan Moto3 pada momen sulit ini.

Sepeerti dilansir MotoGP.com, melalui International Road-Racing Teams Association, (IRTA), tim independen MotoGP masing-masing akan menerima pembayaran di muka selama bulan April, Mei dan Juni, terlepas dari apakah kegiatan dimulai kembali atau tidak.

Hal ini untuk menjamin kesejahteraan ekonomi tim independen dan staf mereka, serta untuk mengamankan penghidupan mereka untuk masa depan.

Selain itu, IRTA telah melakukan pembayaran ke semua tim Moto2 dan Moto3 untuk mendukung mereka selama periode yang sulit ini. Langkah-langkah lebih lanjut untuk tim kelas menengah dan ringan akan dipertimbangkan pada waktunya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Dorna Sports bekerja keras untuk mencoba dan memastikan bahwa krisis ini membuat semua orang di Kejuaraan Dunia MotoGP hanya memiliki satu konsekuensi, yakni kalender yang dimodifikasi.

#IRTA   #DornaSport   #MotoGP   #Covid-19   #CoronaVirus   #Virus   #Corona