Datang Tawaran, Eks Pelatih Roma Kursus Bahasa Inggris

Eka
Datang Tawaran, Eks Pelatih Roma Kursus Bahasa Inggris
Eusebio Di Francesco (ist)

Roma, HanTer - Mantan pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco saat ini tengah di sibukkan untuk menjalani kursus bahasa Inggris. Tentu hal itu dilakukan bukan tanpa alasan. Pelatih berpaspor Italia berusia 50 tahun itu mengakui bahwa ada tawaran dari salah satu klub Premier League kepadanya.

Pelatih yang mempromosikan Sassuolo ke Serie-A itu saat ini berada dalam posisi menganggur. Dan selama masa lockdown, sang pelatih mengungkapkan bahwa ia telah belajar bahasa Inggris untuk memperluas wawasannya setelah membatasi pengalamannya di Italia sejauh ini.

"Saya belajar bahasa Inggris dan berbicara dengan cucu saya di Skype. Saya harus terbuka untuk pengalaman apa pun. Bahkan ketika saya di Sassuolo dan baru-baru ini, saya mendapat tawaran dari Liga Premier," kata dia seperti dikutip laman Football Italia, Jumat (3/4/2020) kemarin.

Selain itu, Di Francesco juga turut membuka peluang untuk kembali berlatih menangani klub di luar Inggris. Diantaranya juga ada tawaran dari beberapa klub di Eropa. "Tawaran juga ada yang datang dari Turki dan beberapa tim nasional, namun saya belum bisa membuat keputusan," pungkasnya.