Bintang Masa Depan Atletico Madrid Tutup Usia

Eka
Bintang Masa Depan Atletico Madrid Tutup Usia
Christian Minchola Sanchez (ist)

Madrid, HanTer - Salah satu klub raksasa La Liga alias Liga Spanyol, Atletico Madrid, tengah di rundung duka. Itu tak lepas setelah calon bintang masa depan mereka, Christian Minchola Sanchez, tutup usia pada umur yang masih belia, yakni 14 tahun.

Minchola menghembuskan nafas terakhirnya di usia 14 tahun. Christian mulai bermain dengan tim muda Los Rojiblancos pada musim 2013/2014. "Kami bersedih mendengar kabar meninggalnya pemain kami dan kami sangat berduka atas kehilangannya," kata Presiden klub, Enrique Cerezo.

Setali tiga uang, rasa duka juga di ungkapkan CEO klub, Miguel Angel Gil Marin. Bahkan klub yang bermarkas di Wanda Metropolitano akan mengibarkan bendera setengah tiang pertanda telah kehilangan satu sosok pemain penting didalam anggota klubnya.

“Perasaan ketidakberdayaan yang diakibatkan situasi seperti ini sangat buruk, dalam beberapa hari terakhir orang-orang terdekat saya telah meninggal, beberapa karena virus Corona dan beberapa lainnya karena penyakit lain," ujar Gil Marin.

“Christian masih 14 tahun, dari sini kami mengirimkan dukungan kasih sayang yang sangat besar pada seluruh keluarganya dan semua keluarga Atletico yang sedang menghadapi situasi yang sama," pungkasnya.