PANDEMI VIRUS CORONA ITALIA

Sheva Pompa Semangat Milan dan Warga Italia

Eka
Sheva Pompa Semangat Milan dan Warga Italia
Andriy Shevchenko (ist)

Kiev, HanTer - Andriy Shevchenko rupanya mengakui bahwa AC Milan masih belum hilang dalam lekatan di lubuk hatinya. Komunikasi secara intensif masih dilakukan bersama sejumlah legenda seangkatannya seperti Paolo Maldini, Andrea Pirlo, Alessandro Costacurta dan juga Christian Vieri.

Bukan hanya berbicara ihwal perkembangan Milan, Sheva, sapaan Shevchenko, juga mengatakan kepada para rekannya bahwa ia mengaku turut prihatin atas penyebaran secara masif pandemi virus corona alias Covid-19 di Negeri Pizza. Dimana Italia, menjadi negara terbanyak Eropa, yang terinfeksi.

Ia yakin setelah berakhirnya pandemi virus corona, akan ada titik cerah bagi persepakbolaan Italia, khususnya AC Milan yang di prediksi kembali bangkit dalam masa keemasan.

"(Warga -red) Milan memiliki hati yang kuat. Disana juga ada rumah sakit yang sangat bagus. Saya tahu dari pengalaman. Para dokter dan perawat disana hebat, berkompeten dan bekerja keras. Mereka akan berhasil dalam melewati kesulitan ini," kata Sheva seperti dilansir Football Italia, kemarin.

"Dan secara umum, Italia akan berhasil. Italia adalah rumah kedua saya. Saya tidak membedakan antara Inter, Milan dan Juventus. Mereka selalu memperlakukan saya dengan baik. Dan saya yakin wabah ini akan berlalu," pungkas pria yang saat ini menukangi Timnas Ukraina.