BURSA TRANSFER PEMAIN

Inter Milan Siap Lepas Diego Godin di Akhir Musim

Eka
Inter Milan Siap Lepas Diego Godin di Akhir Musim
Diego Godin (ist)

Milan, HanTer - Klub raksasa Italia, Inter Milan akan mengizinkan mantan kapten Atletico Madrid Diego Godin untuk meninggalkan klub musim ini setelah hanya satu musim berkarir di Serie-A.

Sebuah laporan di Diario AS menguraikan bagaimana pemain Uruguay itu tampil hanya dalam 16 pertandingan. Ia hanya bermain 90 menit penuh hanya dalam delapan pertandingan dan duduk di bangku cadangan untuk keseluruhan delapan pertandingan juga.

Dikatakan bahwa Godin telah gagal untuk beradaptasi di raksasa Milan dan telah berjuang untuk masuk ke dalam sistem Antonio Conte yang menyebarkan tiga bek tengah, dan memang dia sekarang memainkan lebih sedikit permainan daripada Alessandro Bastoni yang berusia 20 tahun.

Godin, yang merayakan ulang tahun ke 34 bulan lalu, mencatat 289 penampilan tim utama untuk Atleti selama sembilan musim dan bergabung dengan Nerazzurri dengan dasar bahwa ia memiliki pengalaman dan kualitas kepemimpinan yang tinggi.

Namun pemain yang memenangkan delapan trofi di Madrid termasuk gelar La Liga 2014 - bersama dengan mencapai dua final Liga Champions - dianggap gagal dalam menjalankan persaingan bersama Nerrazzurri, julukan Inter Milan tahun ini.