DI PARKIR DI BANGKU CADANGAN

James Rodriguez Kembali Dibuat Frustasi Zidane

Eka
James Rodriguez Kembali Dibuat Frustasi Zidane
James Rodriguez (ist)

Madrid, HanTer - Luka lama James Rodriguez kembali terbuka. Ketegangannya bersama Zinedine Zidane dua musim silam terulang lagi di musim ini. Itu tak lepas setelah kreator serangan Real Madrid berpaspor Kolombia mulai tak mendapat tempat. Ia kerap di parkir sang juru taktik pada musim ini.

James Rodriguez kesal dengan sikap Zidane tentang perawatannya dan kurangnya menit bermain musim ini. Demikian laporan seperti yang diberitakan laman ESPN, Jumat (6/3/2020) kemarin.

Itu datang menjelang Copa America musim panas ini di mana James ditetapkan untuk menjadi tokoh kunci tim nasional Kolombia, tetapi ia tidak mendapat kesempatan tampil lebih banyak bersama Los Merengues, julukan Real Madrid musim ini.

James baru memulai empat pertandingan La Liga untuk klub musim ini dan aksinya belum terlihat satu menit pun sejak kekalahan 1-0 oleh Real Mallorca, Oktober lalu. Ia hanya di plot sebagai pelapis, khususnya di ajang Copa del Rey. Namun lain cerita di La Liga dan Liga Champions yang hanya parkir di bench pemain.

Tentu saja hal tersebut membuatnya kembali frustasi ketika pulang ke Santiago Bernabeu dan diasuh lagi oleh Zidane musim ini. Sebelumnya ia sempat pindah sebagai pinjaman ke Bayern Munchen akibat kekecewaannya itu.