GRIEZMANN GAGAL BERKONTRIBUSI

Para Pemain Desak Barcelona Pulangkan Neymar ke Nou Camp

Eka
Para Pemain Desak Barcelona Pulangkan Neymar ke Nou Camp
Neymar (ist)

Catalan, HanTer - Para pemain Barcelona mendesak kepada manajemen klub, khususnya Presiden Josep Maria Bartomeu untuk memulangkan Neymar ke Nou Camp pada jendela transfer musim panas mendatang. Keberadaan pemain berpaspor Brasil itu dianggap akan menjadi solusi dan kunci kesuksesan klub asal Catalan.

Dilansir laman Diario Sport dan El Mundo Deportivo, Kamis (5/3/2020) kemarin, para pemain diwakili tiga bintang mereka, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Gerard Pique menyatakan sikap setuju agar kiranya Bartomeu serius untuk memulangkan kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Kedua surat kabar olahraga asal Catalan itu menegaskan bahwa negosiasi akan dibuka kembali sebelum musim panas antara PSG dan Barcelona, dengan hubungan yang kurang harmonis antara Neymar dengan direktur olahraga PSG Leonardo. Itu dikatakan menjadi faktor kunci dalam mempercepat kepergiannya.

Messi, Suarez dan Pique setuju atas rencana tersebut. Dan dikatakan bahwa mereka melihat pemain Brasil itu menjadi sosok penting, bukan hanya hanya meningkatkan standar kinerja tetapi juga untuk membuat klub menjadi tempat yang lebih bahagia, dengan Antoine Griezmann disebutkan bukan sebagai pengganti yang tepat.

Mantan penyerang Santos meninggalkan Nou Camp ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 dengan memecahkan rekor pemain termahal dunia setelah dibajak dengan biaya 222 juta euro. Tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk hengkang dari Parc des Princes, markas PSG.

Neymar terus dikaitkan akan kembali ke Spanyol sejak kepergiannya dengan raksasa Catalan dan Real Madrid dikatakan tertarik pada transfer di masa depan. Namun, meskipun ada banyak laporan yang menyatakan bahwa klub sedang dalam negosiasi dan kesepakatan sedang dalam penyelesaian, tidak ada langkah yang pernah terjadi.

Neymar telah tergelincir di ibukota Perancis karena cedera - ia hanya merasakan bermain dalam 52 dari 103 pertandingan Ligue 1. Sejauh ini sang pemain telah mencetak 47 gol bersama Les Parisiens, julukan PSG.