Kane Optimis Kembali Merumput Bulan Depan

Eka
Kane Optimis Kembali Merumput Bulan Depan
Harry Kane (ist)

London, HanTer - Kerinduan untuk kembali tampil memperkuat Tottenham Hotspur begitu besar dirasakan seorang Harry Kane. Mesin gol berkebangsaan Inggris itu mengaku tak sabaran untuk merumput lagi dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Ia pun yakin cederanya akan pulih bulan depan atau April mendatang.

Sebelumnya, Kane telah absen bersama Tottenham Hotspur karena cedera hamstring yang berkelanjutan dalam kekalahan 1-saat mereka menghadapi Southampton awal tahun 2020. Cedera itu pun membuatnya kembali naik ke meja operasi. Butuh waktu lama baginya untuk memulihkan kondisinya.

Akan tetapi keinginan kuat untuk kembali merumput membuatnya bahwa cederanya itu akan segera pulih pada bulan depan. Sebab selai ingin memperkuat klubnya, ia juga tak ingin membuang kesempatan tampil di Piala Eropa 2020. "Dikepala saya, hanya ada satu pikiran, pulih dan bermain di Piala Eropa," tegas Kane dilansir Daily Mail, kemarin.

“Saya masih belum kembali berlatih dengan tim utama, tapi saya bekerja keras di gym, saya semakin kuat sepanjang waktu. Kami akan berbicara beberapa minggu lagi, dan saya akan bermain lagi. Saya tidak ingin membuat prediksi untuk game mana saya kembali, tapi saya berharap antara awal dan pertengahan April," jelasnya.