BURSA TRANSFER PEMAIN

Barcelona Masih Memerlukan Sosok Neymar

Eka
Barcelona Masih Memerlukan Sosok Neymar
Neymar (ist)

Catalan, HanTer - Mantan wakil presiden Barcelona Jordi Mestre mendesak klub untuk merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain musim panas ini. Eks striker Santos meninggalkan Nou Camp ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017.

Saat itu kepergiannya mengejutkan publik di penjuru dunia. Sebab Neymar dibeli klub raksasa Perancis itu dengan memecahkan biaya rekor sebagai pemain termahal dunia, 222 juta euro, tetapi laporan terus menunjukkan bahwa ia mungkin terbuka untuk hengkang dari Paris.

Neymar secara terus-menerus dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol sejak kepergiannya dengan raksasa Catalan dan Real Madrid dikatakan tertarik pada transfer di masa depan. Namun, meskipun ada beberapa laporan yang menyatakan bahwa klub sedang dalam negosiasi dan kesepakatan sedang dalam penyelesaian, tidak ada langkah yang pernah terjadi.

"Dari sudut pandang emosional bagaimana dia pergi, saya tidak akan mengontraknya. Dari sudut pandang olahraga, saya akan merekrutnya. Menurut pendapat saya, ia memberikan keahlian yang dimiliki oleh sangat sedikit pemain, itu adalah bakat satu-lawan-satu dan ia mencetak banyak gol," kata Mestre dilansir El Mundo Deportivo.

“Sesuatu yang kami butuhkan dalam banyak permainan di mana lawan dikunci kembali. Ya, saya akan menandatanganinya jika, tentu saja kami mampu membelinya. Untuk masalah sekuritas? Jika kita ingin membodohi diri sendiri, silakan, pada akhirnya kita sudah terbiasa memenangkan gelar."

“Tapi pada akhirnya apa yang menjadi kunci ialah hasil. Jika kita menghargai di atas semua nilai, maka mari kita persembahkan diri kita untuk bermain rugby, yang nilainya jauh melebihi sepakbola. Jika kami tidak memenangkan apa pun, kami akan menandatangani Neymar dan siapa pun yang dibutuhkan," tegas dia.

Seperti diketahui, meski berstatus sebagai pemain sepakbola termahal sejagat, Neymar belum mampu menunjukkan performa terbaik bersama PSG, khususnya dalam raihan prestasi, khususnya Liga Champions.

Namanya juga kian tenggelam di klub ibukota Perancis karena cedera. Ia hanya terlibat dalam 51 laga dari 100 pertandingan di Ligue 1 atau Liga Perancis. Di kompetisi ini ia telah mencetak 47 gol.

#Neymar   #barcelona   #psg   #rumor