BURSA TRANSFER PEMAIN

Napoli Rela Lepas Koulibaly dengan Mahar Tinggi

Eka
Napoli Rela Lepas Koulibaly dengan Mahar Tinggi
Kalidou Koulibaly

Naples, HanTer - Setelah pulih dari badai cedera, Kalidou Koulibaly langsung mendapat sorotan tajam dari media Italia. Pemain yang berposisi sebagai bek itu masih diterpa rumor tentang masa depannya, apakah tetap bertahan atau justru memutuskan hengkang pada jendela transfer musim panas nanti.

Namun, bosan dengan segala rumor yang berkembang terhadap masa depan pemainnya, manajemen Napoli akhirnya mengambil sikap tegas. Klub berjuluk Partenopei itu bersedia melepas bek jangkarnya musim depan. Dengan catatan, klub yang meminatinya mau menebus klausul pelepasan.

Dimana I Partenopei akan melepas pemain kunci di lini pertahanan apabila ada penebusan klausul pelepasan sebesar 150 juta euro atau setara dengan Rp2.2 triliun. Saat ini Manchester United menjadi kesebelasan terdepan yang kepincut mendatangkannya. Kemudian di susul Man City dan Barcelona.

Koulibaly telah absen selama enam minggu dengan cedera hamstring dan Gennaro Gattuso mengumumkan ia akan memulai pertandingan Serie-A hari ini melawan Lecce. Sementara itu, media Inggris dan Italia terus berspekulasi di mana ia akan bermain musim depan.

Manchester United sudah mencoba membeli pemain internasional Senegal di masa lalu, melihat tawaran senilai 106 juta euro telah ditolaknya. Menurut surat kabar Corriere dello Sport dan Corriere del Mezzogiorno, ada klausul pelepasan dalam kontrak Koulibaly yang ditetapkan 150 juta euro.