IBL All Star Game 2020

Hiburan dari Para Bintang

Hermansyah
Hiburan dari Para Bintang
Kelly Purwanto memberikan assist-assist cantik dalam laga All Star Games

Yogyakarta, HanTer - Bintang-bintang bola basket IBL memberikan hiburan bagi para penggemar bola basket pada IBL Pertamax All Star Game 2020, Clash of Superstar antara IBL All Star melawan Tim Nasional Indonesia di GOR Among Rogo Yogyakarta, Minggu (9/2/2020). 

Hiburan seperti alley hoop dunk Montrell Williams dan Laqavius Kashaka Cotton dengan assist cantik Kelly Purwanto atau power dunk Savon Goodman ditampilkan dan disambut gemuruh penonton.

Tim nasional juga coba mengimbangi lewat aksi no look pass Arki Dikania Wisnu  dan mencoba banyak melepaskan tembakan tiga angka.

Kuarter pertama timnas Indonesia masih unggul tipis 22-19, namun pada kuarter kedua IBL All Star semakin panas dengan aksi aksi dunk dan memimpin babak pertama 51-43.

Saat jeda dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Marion  Jola membuat suasana makin bergairah,  Cassiopeia  Manuputty ikut bergoyang di tengah lapangan dan Kelly dengan kocaknya mengusir Cio dan memberikan bunga kepada Jola.

David Liberty Nuban dan Daniel Wenas pun ikut tampil menyanyikan lagu Jola ditengah lapangan.

Babak kedua, Gary Jacobs, Montrell Williams hingga Respati Ragil Pamungkas  menunjukkan akurasi  tembakan tiga angka, Goodman dengan dunk dunknya. 

Timnas pun tak mau kalah . Kuarter keempat berlangsung sengit. Laga akhirnya dimenangi tim All Star dengan angka 108-102.

Savon Goodman dengan 44 poin, 7 rebound dan satu assist terpilih sebagai MVP All Star Game. Ini adalah gelar kedua bagi Savon yang tahun lalu juga menjadi MVP All Star.

"Saya senang bisa menghibur penonton. Saya memang selalu berusaha  bermain bagus di setiap pertandingan," katanya. "Jogja is amazing," serunya.

Pelatih tim All Star, Ocky Tamtelahitu menyebut gim ini sebagai apresiasi dan hiburan kepada para penggemar. "Saya kira penonton terhibur sampai akhir. Para pemain juga sudah profesional tahu bagaimana cara bermain untuk menghibur, " kata Ocky.

"This game is just for fun. Kami tak mau terlalu menekan pemain. Banyak gerakan menarik dan terpenting penonton happy," kata Coach Toro.