BURSA TRANSFER PEMAIN

Pogba Punya Tekad Bulat Tinggalkan MU

Eka
Pogba Punya Tekad Bulat Tinggalkan MU
Paul Pogba (ist)

Manchester, HanTer - Paul Pogba mengatakan kepada rekan setimnya di Manchester United bahwa ia masih bertekad untuk meninggalkan Manchester United musim panas ini, demikian klaim Manchester Evening News, Rabu (5/2/2020) kemarin. 

Pemain internasional Perancis itu ingin keluar dari United sejak akhir musim lalu tetapi Setan Merah memblokir kepergiannya di musim panas. Agen Pogba, Mino Raiola, juga vokal dalam mengekspresikan keinginan kliennya untuk pindah dan kedatangan Bruno Fernandes bulan lalu berpeluang mengabulkan keinginannya.

Ole Gunnar Solskjaer telah berulang kali membela Pogba sepanjang musim dan menegaskan dia tetap berkomitmen untuk klub. Ia belum tampil untuk United sejak Boxing Day dan hanya membuat tujuh penampilan Liga Premier sepanjang musim karena cedera pergelangan kaki.

Ada sejumlah masukan agar Pogba memainkan pertandingan terakhirnya untuk United tetapi Solskjaer bersikukuh bahwa gelandang tengah bekerja keras untuk kembali ke kebugaran penuh. 

Adalah kepentingan terbaik Pogba untuk kembali bermain secepat mungkin bahkan jika dia tidak ingin berada di United dengan Kejuaraan Eropa yang akan datang di akhir musim.