Tersisih di Real Madrid

Luka Jovic Terus Berjuang Demi Tempat Utama

Eka
Luka Jovic Terus Berjuang Demi Tempat Utama
Luka Jovic (ist)

Madrid, HanTer - Sempat digadang-gadangkan akan menjadi pemain masa depan Real Madrid, rupanya hal tersebut hanyalah sebatas lelucon. Hal tersebut diakui Luka Jovic ketika dirinya menghebohkan pasar transfer dengan menyetujui kepindahannya dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu.

Keinginan Real Madrid untuk merekrut Jovic tak lepas berkat kesuburan yang diperlihatkan ketika sang pemain sukses mengemas 27 gol pada musim terakhirnya bersama Frankfurt di Bundesliga alias Liga Jerman. Pinangan Madrid bertitel raksasa pun langsung disetujuinya.

Akan tetapi keputusannya itu rupanya tidak berjalan sesuai ekspektasi. Ia hanya mencetak satu gol untuk Madrid musim ini dalam pertandingan saat membungkam Leganes 5-0 pada Oktober lalu. Ia pun hanya mencatatkan empat kali tampil di awal kompetisi La Liga.

Saat itu ia di plot menggantikan peranan Karim Benzema yang terkapar cedera. Namun pulihnya Benzema menjadi kado pahit bagi Jovic. Meski begitu ia tak ingin pasrah. Pemain berusia 22 tahun tersebut akan terus berjuang untuk mendapatkan kepercayaan didalam skuad inti dari tim asuhan Zinedine Zidane suatu saat.

"Saya tidak berpikir itu kesalahan. Karena klub yang paling penting hanya menelepon sekali. Saya yakin bahwa saya akan melakukannya dengan baik dan saya akan membuktikan bahwa saya di Real Madrid karena saya memiliki kualitas," kata Jovic dilansir Marca, kemarin.