Jelang kompetisi Liga 1 2020

Motta Bawa Target Antar Persija Juara

Eka
Motta Bawa Target Antar Persija Juara
Marco Motta (dok.persija)

Jakarta, HanTer - Mantan bek Juventus dan AS Roma Marco Motta menegaskan kesiapannya membantu Persija Jakarta meraih kejayaan pada musim 2020 setelah secara resmi diumumkan menjadi bagian tim, Minggu (2/2/2020) kemarin.

Motta telah tiba di Jakarta kemarin. Pemain berusia 33 tahun itu merasa senang bergabung dengan Persija, karena klub ibukota ini menjadi tim pertama Asia yang dibela sepanjang karir profesionalnya.

Menurut Motta, ia telah mengikuti perkembangan Persija melalui internet, sehingga tertarik untuk membela Macan Kemayoran. Ia berkomitmen memberikan yang terbaik dan meraih gelar juara.

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia, dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” ujar Motta dilansir laman resmi klub.

“Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini," paparnya.

Selain Motta, Persija Jakarta sebelumnya juga telah memperkenalkan secara resmi Marc Klok. Pemain yang direkrut dari PSM Makassar itu bahkan langsung mendapat kontrak jangka panjang oleh klub berjuluk Macan Kemayoran, yakni empat tahun.

“Umur 20-35 masa-masa emas. Tentunya sama dengan pemain sepak bola. Klok kini berusia 26 tahun. Setelah pembicaraan matang, kami yakin dan on track untuk menjadikan Persija klub besar dan juara kompetisi,” ujar Presiden Klub, Mohamad Prapanca.

Senada dikatakan Bambang Pamungkas selaku manajer tim. Menurut dia, Klok dapat membantu mewujudkan target Persija kembali berjaya di sepak bola Indonesia dan pentas di Asia. "Klok jadi alternatif pilihan di lini tengah dan jadi variasi dengan kehadirannya," pungkasnya.