BURSA TRANSFER PEMAIN

Juventus Siapkan Mega Transfer untuk Van Dijk

Eka
Juventus Siapkan Mega Transfer untuk Van Dijk
Virgil van Dijk

Turin, HanTer - Juventus sedang merencanakan tawaran besar musim panas untuk mendatangkan bek Liverpool, Virgil van Dijk. Demikian dilansir laman The Sun, Minggu (2/2/2020) kemarin.

The Sun melaporkan bahwa peluang Van Dijk untuk angkat kaki dari Anfield Stadium pada jendela transfer musim panas terbuka, terutama apabila ia mengantarkan Liverpool menjuarai kompetisi Liga Inggris musim ini. Sebab itu akan menjadi fase puncak dalam karirnya.

Bila itu terwujud maka pemain berusia 28 tahun itu telah mencapai semua yang dia bisa bersama Liverpool. The Sun menyatakan bahwa Juve siap untuk meletakkan tawaran besar yakni 150 juta poundsterling atau sekitar Rp2,7 triliun demi mendapatkan pemain berkebangsaan Belanda itu.

Juve berusaha membangun kembali pertahanan mereka, karena Giorgio Chiellini berusia 35 dan Leonardo Bonucci berusia 32 tahun. Rekan Van Dijk untuk tim nasional, Matthijs de Ligt, dibeli musim panas lalu dengan harga 75 juta euro, tetapi masih berjuang untuk menemukan kembali ketangguhannya.

Bianconeri juga membeli Merih Demiral dan Cristian Romero musim panas lalu. Namun Romero menghabiskan musim dengan status pinjaman di Genoa dan Demiral absen untuk musim ini setelah menderita cedera lutut melawan Roma bulan lalu.