BURSA TRANSFER PEMAIN

Gagal ke Atletico, Cavani Merapat ke Inggris?

Eka
Gagal ke Atletico, Cavani Merapat ke Inggris?
Edinson Cavani (ist)

Paris, HanTer - Setelah tak menemui kesepakatan dengan Atletico Madrid, Paris Saint-Germain (PSG) selaku pemilik klub dari striker haus gol, Edinson Cavani, mulai melemparkan 'lelang' kepada sejumlah kontestan Premier League untuk berlomba mendatangkan pemain berkebangsaan Uruguay itu sebelum ditutupnya jendela transfer musim dingin ini.

Keterbukaan PSG, pun membuat sejumlah klub raksasa tidak tinggal diam. Mereka mulai bergegas untuk mempercepat proses penandatanganan Cavani pada jendela transfer musim dingin ini. Dimana ada tiga klub raksasa yang kepincut untuk merekrutnya, antara lain Tottenham Hotspur, Manchester United dan Chelsea.

Ketiga klub tersebut memang tengah mengincar seorang bomber haus gol menyusul banyaknya problematika yang menghimpit mereka. Di kubu Tottenham, Cavani dibutuhkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Harry Kane akibat cedera panjang.

Begitu pun di pihak Setan Merah, julukan Manchester United. Tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer baru saja kehilangan salah satu striker terbaiknya, Marcus Rashford yang juga terlilit cedera. Setali tiga uang, Chelsea juga berhasrat untuk memboyong Cavani ke Stamford Bridge.

Tim asuhan Frank Lampard dirasa paling memerlukan sosok striker anyar menyusul renana hengkang dari beberapa pemain, seperti Olivier Giroud dan Victor Moses. Chelsea siap merogoh kocek 5 juta pound atau setara dengan Rp90 miliar untuk mendatangkannya dengan status pinjaman sampai akhir musim dan opsi permanen pada musim depan.