BURSA TRANSFER PEMAIN

Young Selangkah Berseragam Inter Milan

Eka
Young Selangkah Berseragam Inter Milan
Ashley Young (ist)

Milan, HanTer - Inter Milan rupanya masih belum puas terhadap pasar transfer musim panas lalu.Tim asuhan pelatih Antonio Conte terus mengejar beberapa pemain bidikan sebelum ditutupnya bursa transfer musim dingin, Januari ini. Hal itu dimaksudkan guna meningkatkan kekuatan demi mengejar gelar scudetto musim ini.

Selepas merekrut Olivier Giroud dari Chelsea, Inter Milan juga selangkah lagi mendapatkan winger Manchester United, Ashley Young. Ia sendiri telah mendarat di Italia untuk menjalani perawatan medis Inter Milan sebelum menyegel kepindahannya senilai 1,5 juta poundsterling dari Manchester United .

FC Inter News memposting video 34 tahun di luar Bandara Milan Malpensa pada hari Jumat (17/1/2020) pagi waktu setempat. Young terlihat sedang mengobrol singkat dengan seorang pejabat Inter sebelum dibawa pergi ke institut olahraga Coni untuk menjalani medisnya.memutuskan pindah bulan ini setelah mengetahui minat Inter.  

Bos United Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankan layanan Young, tetapi pemain internasional Inggris itu bertekad untuk pindah ke Italia. Pelatih berpaspor Norwegia itu menggambarkan Young sebagai 'pelayan yang baik' untuk United, tetapi mengakui bahwa klub tidak mau menawarkan sang pemain kontrak panjang.

“Dia berusia 35 tahun di musim panas dan, jika dia mendapat kontrak dua tahun di suatu tempat, saya pikir terserah dia untuk mengambilnya. Kami tidak siap untuk menawarkan itu. Dia menjadi pelayan yang baik untuk klub. Dia sudah menjadi kapten dan dia memenangkan trofi, liga, piala," jelasnya dikutip Daily Mail, kemarin.

"Pola pikir Ashley adalah bahwa dia ingin mencoba petualangan baru dan dia sedang mendekati usia 35 sekarang. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan dia melayani klub ini dengan luar biasa. Saya pikir itu adalah kesempatan baginya bahwa kami harus mengatakan ya," Solskjaer menambahkan.

Selain Young, Inter Milan akan kedatangan pemain lama mereka, Ivan Perisic. Itu tak lepas setelah Bayern Munchen yang meminjamnya musim panas lalu tak berminat menebus opsi untuk mempermanenkan pemain berkebangsaan Kroasia itu.