BURSA TRANSFER PEMAIN

Hotspurs Datangkan Bintang Muda Portugal

Eka
Hotspurs Datangkan Bintang Muda Portugal
Gedson Fernandes

London, HanTer - Investasi jangka panjang mulai dilakukan Tottenham Hotspur. Tim asuhan pelatih Jose Mourinho bergegas untuk mendatangkan para pemain muda potensial sebagai tabungan kekuatan pada masa mendatang. Salah satu pemain yang baru saja menyetujui kesepakatan kontrak ialah Gedson Fernandes.

Gelandang muda Benfica itu resmi diboyong The Lily Whites, julukan Tottenham Hotspur ke London Utara sebagai pemain yang digadangkan mempunyai bakat potensial di masa depan. Pemain berpaspor Portugal berusia 21 tahun itu sementara waktu datang dengan status sebagai pinjaman selama 18 bulan.

Akan tetapi The Lily Whites mempunyai opsi untuk mempermanenkan pemain tersebut setelah masa pinjaman berakhir. Fernandes memenangkan gelar Portugal bersama Benfica musim lalu dan telah bermain 53 kali untuk klub, mencetak dua gol di Liga Champions. Ia menjadi rekrutan pertama Tottenham sejak di ambil alih Mourinho.

Fernandes, yang memiliki dua caps untuk Portugal, mengatakan dia akan menetap di London bersama keluarga yang telah pindah. "Ini adalah cerita yang sulit. Keluarga saya, mereka datang ke London karena di Portugal, bekerja sangat sulit dan sangat sulit untuk menemukan pekerjaan," kata dia dikutip BBC Sport, Rabu (15/1/2020) kemarin.