Sissoko Putuskan Pensiun

Eka
Sissoko Putuskan Pensiun
Mohamed Sissoko (ist)

Paris, HanTer - Mantan pemain Fiorentina dan Juventus, Mohamed Sissoko telah memutuskan untuk gantung sepatu dan berhenti bermain sepakbola pada usia 34. Pria berpaspor Mali itu meninggalkan karier panjang dengan bermain di klub-klub seperti Auxerre, Valencia, Liverpool, PSG dan Levante.

Pengalaman terbarunya datang bersama Sochaux di Ligue 2 Perancis. "Saya di sini untuk memberi tahu Anda semuanya sudah berakhir," katanya kepada RMC Sport 1. "Saya akan mengakhiri karier sepakbola saya. Itu adalah keputusan yang saya rasa sangat sulit untuk diterima. Sepak bola adalah hidupku. Tapi itu keputusan yang tepat,” jelasnya.

Di Serie A, ia bermain 76 pertandingan dan mencetak tiga gol selama musim di Juventus dan Fiorentina. 34 tahun dibawa ke Nyonya Tua dari Liverpool pada Januari 2008 dan bermain untuk Juventus sampai Juli 2011.

Dia kemudian dijual ke Paris Saint-Germain tetapi kembali ke Italia setelah hanya 18 bulan di ibukota Perancis. Gelandang melanjutkan untuk bermain lima pertandingan untuk Fiorentina di musim 2012-13, sebelum ia dibebaskan oleh Les Parisiens ketika ia kembali dari Florence. Sissoko juga memainkan satu pertandingan untuk Ternana di Serie B pada 2016-17.