KOMPETISI LIGA ITALIA

Inzaghi Sebut Milan Butuh Kesabaran

Eka
Inzaghi Sebut Milan Butuh Kesabaran
Filippo Inzaghi (ist)

Milan, HanTer - Filippo Inzaghi telah mengklaim situasi di Milan "bukanlah hal baru" dan mengungkapkan bahwa mereka akan membutuhkan "kesinambungan" dan "kesabaran" bersama dengan "pemain yang tepat".

Mantan pahlawan Rossoneri mendukung peranan Paolo Maldini dan Zvonimir Boban untuk membantu mengembalikan klub di antara tim-tim top di Italia tetapi mengungkapkan mereka akan "harus mengatur ulang" dan mendapatkan "dua atau tiga" pemain berkualitas setiap tahun.

"Ini buruk, tapi sayangnya itu bukan hal yang baru," kata Inzaghi kepada Corriere della Sera. “Tapi saya tahu [Paolo] Maldini dan saya percaya padanya. Saya yakin Paolo dan [Zvonimir] Boban akan mengeluarkan klub dari situasi ini."

“Anda harus mengatur ulang, memasukkan dua atau tiga pemain yang tepat setiap tahun dan, di atas semua itu, bersabarlah. Dan kamu akan membutuhkan kontinuitas dalam manajemen klub," paparnya.

Zlatan Ibrahimovic tiba musim dingin ini dan mencetak gol dalam pertandingan penuh pertamanya sejak kembalinya bersama Rossoneri, saat Milan mengalahkan Cagliari di Sardegna Arena akhir pekan lalu. Inzaghi menegaskan Zlatan telah membuktikan bahwa ia dapat menarik tim ke depan dengan kehadirannya.

"Mereka melakukannya dengan baik. Saya bermain dengannya dan saya sangat menghormatinya. Dia tidak butuh uang atau kemuliaan. Jika dia kembali, itu berarti dia percaya dia bisa membuat tanda. Sepertinya saya sudah menunjukkan ini selama pertandingan pertamanya. Bahkan selama debutnya, berat badannya diperhatikan," urainya.

Tentang masa depannya sendiri, Inzaghi telah berkomitmen untuk proyek di Benevento, yang saat ini berada di puncak Serie B dengan selisih 12 poin dari Pordenone di urutan kedua. "Saya hanya melihat diriku di Benevento," katanya. “Saya 2017 direktur olahraga ketika Foggia memanggil saya.

“Saya punya banyak proposal, saya memilih Bologna. Dan dia mencari saya enam bulan yang lalu, bahkan jika situasinya lebih buruk bagi saya. Mereka menunjukkan rasa hormat ketika semua orang menginginkan saya, tetapi juga ketika tidak ada yang melakukannya. Saya tidak akan pernah melupakan ini," ia mengakhiri.