KOMPETISI LIGA INGGRIS

Rashford Ukir Catatan Manis di Old Trafford

Eka
Rashford Ukir Catatan Manis di Old Trafford
Marcus Rashford (ist)

Manchester, HanTer - Pekan ini bisa dikatakan sebagai hari istimewa yang dirasakan seorang Marcus Rashford. Striker berpaspor Inggris itu menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dengan mencetak sepasang gol dalam penampilan ke-200-nya usai menggilas Norwich City 4-0 pada pekan ke-22 di Old Trafford, kemarin.

Ya, Manchester United sukses mengamankan kemenangan dengan menggilas Norwich City 4-0. Dalam laga itu Rashford melesakkan dua gol yakni pada menit ke-27 dan 52 (penalti). Dua lainnya disumbangkan Anthony Martial pada menit ke-54 serta gol penutup Mason Greenwood menit ke-76.

Tak ayal bila usai laga, Rashford banjir pujian. Salah satunya dikatakan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik. Menurutnya, dia sangat kagum dengan determinasi dan juga keinginan besarnya dalam  memberikan yang terbaik bersama Setan Merah. Bukan hanya lawan Norwich, namun pada setiap pertandingan.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk bisa bermain 200 pertandingan di usianya saat ini. Dia adalah pemain yang sangat luar biasa, dan saya senang bisa bekerja sama dengannya,” ujar Solskjaer seperti dikutip laman The Guardian, Minggu (12/1/2020) kemarin.

"Dia adalah anak muda yang sangat impresif, dia ingin terus belajar, dia ingin selalu mengembangkan diri. Dia tahu bagaimana caranya untuk bersikap. Hari ini dia mendapatkan beberapa kali tekel yang keras namun dia tidak akan meminta untuk berhenti,” tambah Solskjaer.

Kemenangan atas Norwich membuat Manchester Merah kini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Rashford dan kawan-kawan hanya terpaut lima poin dari Chelsea yang menduduki peringkat empat serta 10 poin dibelakang Manchester City yang sementara bercokol di urutan tiga.