BURSA TRANSFER PEMAIN

Palace Tolak Pinangan Munchen Ihwal Zaha

Eka
Palace Tolak Pinangan Munchen Ihwal Zaha
Wilfried Zaha (ist)

London, HanTer - Komitmen tinggi di genggam Crystal Palace. Klub asal London itu tetap bersikeras untuk mempertahankan salah satu pemain kunci dan juga mesin gol mereka, Wilfried Zaha dari rayuan sejumlah klub raksasa Eropa yang terus tertarik membajaknya dari Shelhurst Park, pada jendela transfer musim dingin Januari ini.

Terbaru, Bayern Munchen menjadi klub kesekian yang di tolak mentah-mentah oleh manajemen klub ketika raksasa Bundesliga tertarik memboyongnya ke Allianz Arena. Bahkan The Bavarian, julukan Bayern Munchen, hanya meminjam sementara sampai akhir musim.

"Juara Bundesliga mengadakan pembicaraan dengan agen Zaha awal pekan ini dan mengajukan tawaran pinjaman enam bulan dengan opsi untuk membeli di musim panas. Namun Crystal Palace telah menolak tawaran pinjaman yang diajukan Bayern Munchen," demikian kalimat seperti dikutip Who Scored, Rabu (8/1/2020).

Secara pribadi, Zaha sangat ingin pindah ke salah satu klub terbesar di Eropa dan bahkan telah berganti agen untuk memfasilitasi transfer dari Crystal Palace. Chelsea dianggap sebagai pelopor untuk mendatangkan Zaha karena hubungan dekat pemilik Roman Abramovich dengan agen baru pemain, Pini Zahavi.

Selain itu, klub asal London lainnya, yakni Tottenham Hotspur juga dirumorkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional Pantai Gading. Akan tetapi kini telah muncul Bayern Munchen sebagai pesaing mereka sebelum akhirnya kesemuanya di tolak mentah-mentah kubu The Eagles, julukan Palace.