BURSA TRANSFER PEMAIN

Piatek Mulai Diburu Klub Medioker Inggris

Eka
Piatek Mulai Diburu Klub Medioker Inggris
Krzysztof Piatek (ist)

Milan, HanTer - Kehadiran Zlatan Ibrahimovic ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim dingin Januari ini rupanya menjadi ancaman tersendiri bagi Krzysztof Piatek. Bomber muda berkebangsaan Polandia itu dirumorkan segera angkat kaki dalam waktu dekat.

Dilansir laman Football Italia, Rabu (8/1/2020) kemarin, Piatek kemungkinan hengkang dari Giuseppe Meazza sebelum ditutupnya jendela transfer musim dingin ini. Wacana itu pun membuat sejumlah klub bergegas untuk mendatangkan eks mesin gol Genoa.

Mayoritas peminat datang dari klub Inggris. Selain tim papan atas, sejumlah medioker atau penghuni papan tengah Premier League juga turut meramaikan perburuan untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu sebelum ditutupnya jendela transfer musim dingin ini.

Diantaranya ialah Aston Villa. Klub yang musim ini promosi ke pentas Premier League itu mengakui bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan Piatek ke Villa Park.Kehadiran Piatek diharapkan mampu mempertajam lini serang sekaligus mendongkrak posisi mereka melalui kemenangan.

Namun Aston Villa tidak sendiri. Mereka harus bersaing dengan klub medioker lain yang saat ini sedang terpuruk, yakni West Ham United. Sport Mediaset mengabarkan bahwa The Hammers, julukan West Ham United, turut tertarik untuk mendatangkannya ke London Stadium.

Guna mewujudkan itu, manajemen The Hammers bahkan bersedia merogoh kocek sekitar 28 sampai 30 juta euro. Namun tentu saja, Milan masih pikir-pikir terkait nominal penawaran. Sebab mereka merekrut Piatek dari Genoa satu tahun lalu dengah mahar sebesar 35 juta euro.

Untuk mencegah kekosongan yang akan ditinggalkan Piatek, Milan sendiri telah membidik striker SPAL, Andrea Petagna, untuk menggantikan posisi sang striker yang memang bakal mereka depak di bursa transfer musim dingin 2020. Meski demikian, mereka belum melakukan langkah apapun untuk mendatangkan striker berusia 24 tahun itu.