Diego Costa Absen Tiga Bulan

Eka
Diego Costa Absen Tiga Bulan
Diego Costa (ist)

Madrid, HanTer - Pukulan pahit menimpa Atletico Madrid. Dimana salah satu striker andalan mereka, Diego Costa, bakal absen bersama tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone dalam tiga bulan kedepan. Di lansir laman Marca, Kamis (14/11/2019) kemarin, hal itu lantaran ada cedera di bagian punggungnya.

Mantan pemain internasional Spanyol itu tidak dapat tampil dalam sesi latihan hari Rabu untuk Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, karena ketidaknyamanan punggung dan kemudian menjalani pemeriksaan, yang menunjukkan ia mungkin perlu dioperasi untuk melihat sejauh mana kondisi cederanya.

Striker kelahiran Brasil ini hanya mencetak tujuh gol La Liga dalam 42 penampilan sejak kembali ke klub dari Chelsea pada Januari 2018 tetapi telah memulai delapan pertandingan liga musim ini.

Meski demikian, itu menjadi kabar terbaik dibanding dengan vonis sebelumnya. Dimana sebelumnya dilaporkan ada kekhawatiran bahwa Costa akan melewatkan sisa musim ini akibat cederanya itu. Namun setelah menjalani pemeriksaan medis, ia hanya absen selama tiga bulan saja.