Sanksi Berakhir, Messi Kembali Perkuat Argentina

Eka
Sanksi Berakhir, Messi Kembali Perkuat Argentina
Lionel Messi (ist)

Buenos Aires, HanTer - Lionel Messi kembali masuk kedalam skuad Timnas Argentina dibawah asuhan pelatih Lionel Scaloni. Itu tak lepas setelah pemain yang merumput bersama Barcelona itu melewati masa sanksi setelah larangan bertanding di pentas internasional selama tiga bulan, berakhir.

Kembalinya Messi tentu menjadi kabar positif bagi skuad Argentina. Sebab mereka akan melakoni laga persahabatan melawan dua tim raksasa Amerika Selatan, yakni Brasil dan Uruguay, November ini. Demikian seperti dilansir laman BBC Sport, Jumat (1/11/2019) kemarin.

La Pulga, julukan Messi, dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan play-off Argentina ketiga tempat Copa America atas Chile pada 6 Juli lalu. Sanksi bertambah menyusul ucapan kontroversi yang dilontarkannya. Dimana La Pulga menyebut Copa Amerika penuh dengan aksi 'korup'.

Messi, yang telah mencetak lima gol untuk Barcelona musim ini, absen empat pertandingan untuk Argentina selama menjalani masa larangannya. Argentina akan menghadapi Brasil di Arab Saudi pada 15 November dan Uruguay di Israel pada 18 November 2019. 

#Messi   #argentina   #sanksi   #conmebol   #brasil   #uruguay