BURSA TRANSFER PEMAIN

Agen: Bale Sepakat Bertahan di Bernabeu

Eka
Agen: Bale Sepakat Bertahan di Bernabeu
Gareth Bale (ist)

Madrid, HanTer - Situasi panas yang sebelumnya kerap terjadi antara Gareth Bale dengan Zinedine Zidane terus berangsur membaik. Ketegasan sang pelatih yang menyebut bahwa dirinya tetap menginginkan pemainnya itu bertahan, pun mendapatkan reaksi positif dari Bale.

Melalui agen yang membawahinya, Bale pun akhirnya bisa tersenyum dan mendapat kepastian ihwal masa depannya. Bahkan agen bernama Jonathan Barnett itu menegaskan bahwa kliennya dipastikan akan tetap bertahan bersama Real Madrid di Santiago Bernabeu, musim depan.

Menurut Barnett, kabar gembira itu membuat Bale mulai mengurungkan niatan hengkang dan bergabung bersama salah satu klub kaya asal China. Sebuah laporan  Marca awal pekan ini mengklaim klub Liga Super China Shanghai Shenhua akan berusaha untuk menandatangani pemain Wales pada Januari.

"Gareth senang bisa bermain di Madrid. Cina? Jangan percaya semua yang Anda dengar," kata agen Bale Jonathan Barnett kepada Cuatro Deportivo, Kamis (31/10/2019) kemarin.

Sebelumnya tersiar kabar, ketika awal Oktober lalu, jurnalis sepakbola Spanyol Guillem Balague berbicara di  BBC  dan menulis di outlet berita Spanyol, Diario AS  bahwa pemain Wales itu marah dengan situasi di mana dia berada dan sekarang siap keluar dari klub.

Namun kabar tersebut seolah pudar dengan berbagai klarifikasi, baik yang dituangkan Zidane maupun Jonathan Barnett selaku agen pemain. Bale sendiri masih menyisakan tiga tahun kontrak bersama Los Merengues, julukan Real Madrid.