Langkah Ibra ke Spanyol Penuh Teka-teki

Eka
Langkah Ibra ke Spanyol Penuh Teka-teki
Zlatan Ibrahimovic (ist)

Madrid, HanTer - Zlatan Ibrahimovic kembali mencari sensasi. Bomber jangkar berpaspor Swedia yang merumput bersama LA Galaxy itu memberikan sinyal kembali ke tanah Spanyol. Namun, ia masih merahasiakan apakah akan berkiprah lagi disana atau tidak.

Begitu pula dengan klub apa yang akan menjadi tempat perlabuhan barunya setelah benar-benar resmi meninggalkan LA Galaxy. Ia masih merahasiakan kemana akan melanjutkan karirnya seperti yang tertera dalam akun instagramnya. "Halo Spanyol. Tebak apa? Saya kembali," kata Ibrahimovic, kemarin.

Ibrahimovic saat ini berada dalam status bebas transfer setelah dirinya meninggalkan klub LA Galaxy. Keputusan itu rupanya mendapat respon positif dari beberapa klub raksasa Eropa untuk berlomba meminangnya pada jendela transfer Januari 2020.

Meski telah berusia 38 tahun, hal  tersebut tak membuat kesuburan Ibrahimovic melempem. Di MLS atau Liga Amerika Serikat, ia telah mendulang 31 gol dalam 31 pertandingan yang telah dilalui bersama LA Galaxy.

Saat ini sejumlah klub raksasa yang tertarik mendatangkannya antara lain Manchester United dan Napoli bahkan AC Milan. Akan tetapi kemana Ibra akan berlabuh semua akan diputuskan dalam waktu yang tidak bisa di prediksi.