Tampik Rumor, Zidane Ingin Bale Bertahan

Eka
Tampik Rumor, Zidane Ingin Bale Bertahan
Zinedine Zidane dan Gareth Bale

Madrid, HanTer - Situasi panas di ruang ganti Real Madrid acap terjadi. Itu tak lepas setelah adanya perseteruan dingin antara Zinedine Zidane selaku juru taktik dengan salah satu pemainnya, Gareth Bale. Bahkan konflik keduanya dirumorkan membuat sang pemain gerah dan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Namun seiring berjalannya waktu, Zidane selaku juru taktik Real Madrid pun akhirnya angkat suara perihal situasi memanas yang melibatkan dirinya dengan Bale. Menurut dia, hal itu hanyalah sebatas rumor. Zizou, julukan Zidane, menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pemain, baik-baik saja.

"Kami memiliki hubungan yang baik, tidak peduli apa yang dikatakan tentang itu di media. Dia tidak pernah berbicara tentang pergi dan saya tidak akan menyambut kepergiannya di musim dingin. Dia tinggal di musim panas dan itu yang terbaik untuk semua orang," kata Zidane dilansir laman Football Espana, kemarin.

Sebelumnya, Bale dirumorkan akan pergi dari Real Madrid dan bergabung ke Liga China. Shanghai Shenhua berencana mendatangkan Gareth Bale dari Real Madrid. Rencananya tawaran akan dimasukkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Winger asal Wales itu nyaris bergabung dengan Jiangsu Suning akibat hubungannya dengan Zinedine Zidane memburuk. Namun kesepakatan itu batal hanya dalam hitungan jam sebelum tanda tangan kontrak.

Shanghai Shenhua bersedia membayar gaji Bale sebesar 14,7 juta Pound per musim. Diharapkan pengalamannya bisa memotivasi pemain lain dalam bersaing di Liga Super China. Bale sudah bertemu dengan agennya, Jonathan Barnett, di London pekan ini untuk membicarakan tentang masa depannya.