Macau Open 2019

Hafiz/Gloria Kebabak Dua Macau Open 2019

Hermansyah
Hafiz/Gloria Kebabak Dua Macau Open 2019
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

Jakarta, HanTer - Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melenggang ke babak dua Macau Open 2019, usai menundukkan wakil Korea Selatan Na Sung Seung/Kim Hya Jeong dalam dua gim dengan skor 22-20 dan 21-11, saat berlangsung di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, Selasa (29/10/2019).

Selanjutnya di babak kedua yang akan berlangsung pada Kamis (31/10/2019), Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Hong Kong Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting.

Tak hanya Hafiz/Gloria saja daii sektor ganda campuran yang merangsek ke fase selanjutnya. Adalah pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso pun berlaga di partai selanjutnya dalam turnamen bulutangkis level Super 300 itu.

Berlaganya Adnan/Mychelle ke babak dua, usai menumbangkan pasangan Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam tiga gim dengan skor akhir 21-19, 18-21 dan 27-25 yang berdurasi 59 menit. Selanjutnya, Adnan/Mychelle akan menghadapi unggulan keempat asal Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Selain ganda campuran, Indonesia juga mengirimkan wakil dari sektor lainnya yang akan menjalani laga babak pertama mereka pada Rabu (30/10/2019), seperti tunggal putri, tunggal putra dan ganda putri.

Di sektor tunggal putri, terdapat dua wakil Tim Merah Putih, yaitu Lyanny Alessandra Mainaky dan Ruselli Hartawan. Kemudian, ada juga dua wakil di sektor tunggal putra, yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Firman Abdul Kholik.

Lalu di sektor ganda putri, Indonesia diwakili oleh tiga pasangan, di antaranya Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Dhea Bunga Anjani/Fuyu Iwasaki.