AC MILAN 1-3 FIORENTINA

Giampaolo Makin Kencang Dibayangi Pemecatan

Eka
Giampaolo Makin Kencang Dibayangi Pemecatan
Marco Giampaolo (ist)

Milan, HanTer - Rentetan hasil buruk yang dipetik AC Milan saat mengarungi kompetisi Liga Italia musim ini membuat nasib Marco Giampaolo diambang pemecatan.

Terlebih, kekalahan yang diterima usai tumbang oleh Fiorentina dengan skor 1-3, Senin (30/9/2019) dini hari tadi digadangkan menjadi puncak rangkaian dari manajemen untuk segera mendepaknya.

Dilansir laman Tuttomercatoweb melalui Football Italia, pemecatan Giampaolo tinggal menunggu waktu saja.

Apalagi saat ini manajemen tengah mengontak Andriy Shevchenko guna bernegosiasi dengan legendanya itu untuk bersedia menukangi Rossoneri, julukan Milan, yang tak kunjung sembuh dari 'sakitnya' yakni hilang kejayaan.

Tuttomercatoweb mengklaim Milan telah menghubungi Pelatih Ukraina Andriy Shevchenko, tetapi memberi Marco Giampaolo satu pertandingan lagi untuk menyelamatkan pekerjaannya.

"Klub telah memulai pembicaraan dengan legenda Shevchenko, yang saat ini menjadi manajer tim nasional Ukraina," demikian pernyataan itu.

"Hari ini adalah ulang tahun Sheva yang ke-43 dan ia telah berada di bangku Ukraina sejak musim panas 2016, di bawah kontrak hingga Juli 2020."

"Giampaolo akan diberikan satu pertandingan lagi untuk membalikkan keadaan dan itu adalah akhir pekan depan melawan Genoa, yang juga dalam krisis," sambung kutipan tersebut.