HUNI JURU KUNCI GRUP G

Beto Berharap Simon Tetap Latih Timnas Indonesia

Eka
Beto Berharap Simon Tetap Latih Timnas Indonesia
Simon McMenemy (ist)

Jakarta, HanTer - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy diharapkan tetap bertahan menangani skuad Garuda, julukan Timnas senior Indonesia meski menuai catatan buruk dalam dua laga sebelumnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Asia, tepatnya di Grup G.

Memang saat ini Timnas Indonesia terpuruk di dasar klasemen dan belum mampu mengemas satu poin pun dalam dua laga yang telah dilalui. Itu tak lepas akibat dua kekalahan beruntun.

Pertama saat dipaksa menyerah oleh Malaysia 2-3 kemudian berlanjut dari Thailand 0-3 yang kesemuanya di derita saat tampil di GBK.

Melihat hal itu, tentu saja sulit bagi skuad Garuda untuk mewujudkan langkah melaju ke babak berikutnya yakni putaran tiga.

Kendati demikian, keyakinan masih tertuang dalam benak Alberto 'Beto' Goncalves. Striker naturalisasi berdarah Brasil meyakini kans Indonesia masih terbuka.

Tak hanya itu, Beto juga berharap agar Simon McMenemy selaku juru taktik tetap bertahan pada pekerjaannya, yakni menukangi skuad Garuda.

Menurut Beto, Simon sudah melakukan hal yang benar di tim nasional Indonesia. “Cara kerja dia sangat bagus. Dia memiliki kemampuan taktik yang baik dan bisa mengantisipasi lawan," kata Beto, kemarin.

#Simon   #mcmenemy   #pelatih   #timnas   #indonesia   #beto