Atletico Madrid Masih Minati Eriksen

Eka
Atletico Madrid Masih Minati Eriksen
Christian Eriksen

Madrid, HanTer - Atletico Madrid rupanya masih berminat untuk mendatangkan Christian Eriksen meski jendela transfer musim panas ini telah ditutup. Tim asuhan pelatih Diego Simeone tetap pada jalurnya untuk kembali membuka negosiasi pada jendela transfer musim dingin, Januari nanti.

Surat kabar Spanyol menunjukkan bahwa gelandang Denmark, yang menutup musim lalu yang mengesankan dengan mencetak 8 gol di sisinya berbaris ke final Liga Champions, masih di radar pria Diego Simeone untuk jendela transfer di masa depan.

Laporan itu juga menegaskan bahwa berbagai klub papan atas lainnya tetap memburu playmaker. Seperti Juventus, Real Madrid, Inter dan PSG. Namun Simeone merupakan pengagum berat kreator permainan Tottenham Hotspur itu.

Kini ia dan manajemen siap untuk membuat tawaran penting namun juara Serie A Juventus juga tengah menggodanya. Apalagi musim depan Eriksen segera berstatus bebas transfer setelah ia enggan memperpanjang kontrak karena niatannya untuk pergi dari klub asal London Utara itu.