DJARUM SIRNAS NTT OPEN 2019

Agripina/Meirisa Ingin Juara Lagi di NTT

Eka
Agripina/Meirisa Ingin Juara Lagi di NTT
Agripina/Meirisa

Mataram, HanTer – Pebulutangkis ganda dewasa campuran besutan dari PB. Berkat Abadi, Banjar, Agripina Primaharanto Putera/Meirisa Cindy berhasil melaju ke perempat final di turnamen Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Nusa Tenggara Barat Open 2019.

Itu tak lepas setelah sukses mengalahkan wakil dari PB. Warna Agung Perkasa, Mataram, Muhammad Fahmul Qur’Ani/Nurul Isnaeni Rahmat dengan skor 21-13 dan 21-11 yang bertarung di GOR Tujuh Belas Desember Turide, Rabu (4/9/2019).

Agripina/Meirisa dari awal game langsung menekan dan melesat meninggalkan perolehan angka yang lumayan jauh. Pasangan yang pernah mencicipi gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Kalimantan Selatan Open 2019 yang di gelar bulan juli lalu, hanya butuh waktu 17 menit saja untuk menyudahi perlawanan wakil dari tuan rumah.

“Kita lebih siap saja di banding lawannya, jadi kita masuk ke perempat final," ujar Agripina.

Menariknya, Agripina punya sejarah yang tidak terlupakan di Djarum Sirkuit Nasional Nusa Tenggara Barat Open 2017 lalu, yang saat itu, ia juara di ganda dewasa putra berpasangan dengan tedy dari PB Djarum, Kudus.

“Harapan saya, saya ingin mengulang sejarah kejayaan 2 tahun lalu, pengen juara lagi. Waktu itu main di ganda dewasa sama tedy. Nah saya pengen juara lagi sekarang," paparnya.

#Sirnas   #ntt   #agripina   #juara