Dua Pilar Timnas Futsal Gunakan Sepatu Specs Silverpack

Hermansyah
Dua Pilar Timnas Futsal Gunakan Sepatu Specs Silverpack
Ilustrasi punggawa futsal Indonesia

Jakarta, HanTer - Para pemain futsal kini sangat memperhatikan performa sepatu yang digunakan selain enampilan sepatu juga menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang pemain. Desain futuristik, warna elegan yang digabung dengan bahan dan performa apik pada sepatu dapat membuat pemain lebih percaya diri untuk tampil di lapangan. 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Specs Indonesia merilis sepatu futsal Special Edition Series yang terdiri dari tiga artikel.

Silverpack adalah series terbaru dari Specs Indonesia yang merupakan produk eksklusif dimana hanya tersedia di toko Fisik Football dan Fisik Sport. 

Series Silverpack sendiri terdiri atas tiga artikel yaitu Swervo Dynamite IN, Accelerator Elevation 19 IN dan Stardust 19 IN. 

Semua sepatu sangat ringan sehingga nyaman di kaki. Selain itu, harga juga masih terjangku. Desain chromatic dan futuristic memberikan kesan elegan kepada pemain saat melakukan manuver di atas lapangan.

Selain itu ada Accelerator Elevation 19 IN. Desain metallic line yang terinspirasi dari kulit berkualitas, memberikan kesan cepat dan lincah. 

Kemudian varian Stardust 19 IN yang memiliki gradasi bintang berwarna kuning-silver, terinspirasi dari pahlawan super, Silver Surfer, memberikan kesan cepat dan gesit. 

Semua sepatu tersebut bisa didapatkan di Toko Fisik Football dan Fisik Sport di seluru Indonesia. 

Dua pilar timnas futsal, Randy Satria dan Tely Sarendra mengaku kalau sepatu-sepatu itu sangat membantu performa mereka. "Warnanya keren dan elegant
 sol yang tebal cocok dengan gaya permainan saya. Dari dulu saya memang memakai sepatu Specs. Sepatu ini nyamans sekali untuk dipakai," kata Randy Satria.

"Kombinasi silver dan goldnya keren banget. Kayaknya semua mata akan tertuju ke sepatu saya, setiap kali tampil di lapangan. Sangat nyaman, karena solnya tidak keras," kata Tely Sarendra.