Apparel Eagle Suport Atlet Indonesia

Hermansyah
Apparel Eagle Suport Atlet Indonesia
Penandatanganan MoU antara Deputi III Pembudayaan Olahraga dengan Apparel Eagle

Jakarta, HanTer - Kemenpora dalam hal ini Deputi Pembudayaan Olahraga kembali menggelar MoU dengan perusahaan alat olahraga merek Eagle. Mereka akan memberikan dukungan untuk atlet Indonesia.

Dukungan ini ditandai dengan MoU antara Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Hengky Sofyan, Presdir PT GF Indonesia, selaku perusahaan yang membawahi merek Eagle.

"Eagle sangat mensupport atlet kami. Ini sudah masuk tahun ketiga. Kami berharap dukungan ini membuat atlet semakin bangga dan termotivasi dengan brand lokal ini," tutur Isnanta, usai MoU di gedung PPITKON Kemenpora, Selasa (28/5/2019) siang.

Hengky pun menyambut gembira dan berjanji akan terus memberikan dukungan yang maksimal. "Kami ingin terus, bukan hanya tiga tahun. Ke depan, kami akan terus bekerja sama dengan pemerintah," terangnya.

Bantuan yang diberikan oleh Eagle bukan hanya dalam bentuk barang atau perlengkapan olahraga, tapi juga dalam bentuk dana.

Selain Raden Isnanta dan Hengky Sofyan, hadir dalam MoU tersebut Asisten Deputi Pengelolaan SKO dan Sentra Olahraga Kemenpora dr Bayu Rahadian.