Unjuk Kebolehan, Atlet Taekwondo STMIK Nusa Mandiri Ramaikan Unsil Taekwondo Competition

romi
Unjuk Kebolehan, Atlet Taekwondo STMIK Nusa Mandiri Ramaikan Unsil Taekwondo Competition
Atlet taekkwondo STMIK Nusa Mandiri/ ist

Jakarta, HanTer - Ajang Unsil Taekwondo Competition merupakan kejuaraan taekwondo yang diadakan Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya. Ratusan atler taekwondo dari berbagai usia saling bersaing untuk menjadi juara. Demikian halnya dengan atlet Taekwondo STMIK Nusa Mandiri yang ikut meramaikan ajang kejuaraan yang dilaksanakan tanggal 27-28 April 2019 ini.

Gilang Rahmasyah merupakan atlet STMIK Nusa Mandiri yang terpilih untuk turut serta dalam kejuaraan yang dilaksanakan di Mayasari Sport Hall, Tasikmalaya. Dia menyatakan sangat senang dapat terpilih mewakili STMIK Nusa Mandiri dalam ajang kejuaraan ini. 

"Saya sangat berharap dapat membawa nama baik STMIK Nusa Mandiri di podium kemenangan," kata Gilang.

Dr. Dwiza Riana, SSi, M.Kom, MM, selaku Ketua STMIK Nusa Mandiri menyatakan sangat mendukung aktifitas positif mahasiswa atlet yang ikut dalam pertandingan ini. Dia tidak hanya mengharapkan raihan prestasi, tapi juga pengalaman bertanding.

"Ke depannya, kita akan dorong para mahasiswa STMIK Nusa Mandiri untuk mengikut berbagai kejuaraan dan kompetisi bidang akademik dan non akademik agar dapat meningkatkan kualitas mereka," ujar wanita yang telah dianggap seperti Ibu oleh para mahasiswa. 
 

#Unsil   #Taekwondo   #STMIK   #Nusa