KUASAI SERI I PRESIDENT CUP 2019

Rinaldi Bertekad Duduki Rangking Pertama

Eka
Rinaldi Bertekad Duduki Rangking Pertama
Rinaldi Adiyandono (kiri)

Bogor, HanTer - Pegolf profesional Indonesia, Rinaldi Adiyandono mempunyai tekad besar dalam menggeluti olahraga golf. "Target kedepan, ingin menjadi nomor satu di Indonesia. Tahuh ini saya masuk peringkat 10 besar," ujar dia usai menjuarai seri pertama PAGI (Perkumpulan Akademi Golf Indonesia) Pro President Cup di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019) kemarin.

Peluang itu sangat terbuka untuk digenggam Rinaldi. Itu tak lepas setelah ia mampu menjuarai seri pertama PAGI Pro President Cup 2019. Selain visi besar membidik rangking pertama di Indonesia, ia juga bertekad untuk merajai kejuaraan President Cup tahun ini yang berlangsung tiga seri.

Setelah melalui seri pertama, konsentrasi berikutnya akan ditumpahkan pada rangkaian seri kedua President Cup yang berlangsung di Imperial Golf Club, Karawaci, Tangerang, Banten, 6-8 Agustus mendatang, dan juga seri terakhir di Emeralda Golf Cimanggis, 22-25 November 2019.

"Saya tak mengira bisa juara lagi (di Jagorawi Golf & Country Club -red). Semoga saya bisa lebih baik lagi pada turnamen selanjutnya. Saya pernah SEA Games disini, jadi lapangannya cukup familiar," jelas Rinaldi.

Ditempat yang sama, Yudi Mahriadi selaku Ketua Panitia PAGI Pro President Cup 2019 menuturkan, turnamen ini merupakan wujud nyata kontribusi PT PAGI terhadap pengembangan prestasi pegolf Indonesia. 

"Kami sudah menyiapkan tiga seri. Kami juga bermimpi bisa berprestasi di tingkat internasional. Semoga muncul-muncul juga pegolf yang bermain di Olimpiade," kata Yudi. 

#   #Rinaldi   #Adiyandono   #PGI   #Golf   #Presidentcup   #Jagorawigolf