Futsal Menpora Cup 2019 Antar Unit dan Stakeholder

Deputi III Lumat Deputi I dengan Skor 12-1

Hermansyah
Deputi III Lumat Deputi I dengan Skor 12-1
Tim futsal Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora

Jakarta, HanTer  - Tim futsal Deputi III sukses melumat tim futsal Deputi I dengan skor 12-1 dalam turnamen Futsal Menpora Cup 2019 Antar Unit dan Stakeholder dilingkungan Kemenpora yang berlangsung di lapangan futsal kantor Kemenpora, Selasa (5/3/2019) sore.

Gol kemenangan tim futsal Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora itu tercipta dari kaki Fadly Potu yang mengoleksi lima gol dimenit pertama, kedua, keempat, kesembilan dan ke-10.

Disusul Sugeng Samsul Arif yang mencetak dua gol pada menit ke-11 dan 28. Herdianto Wibowo juga mengoleksi dua gol pada menit ke-18 dan 20, sedangkan Irvan Ardiansyah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17, Usman dimenit ke-19 dan Angga dimenit ke-26. Sementara itu gol semata wayang dari Deputi I dicetak oleh Yadi dimenit kedelapan.

Ini menjadi kemenangan kedua dari tim yang dimanajeri oleh Margono itu, sehingga posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan raihan poin enam dimiliki oleh Budi Arianto Muslim cs dengan memasukan 14 gol dan kemasukan dua gol.

Deputi III Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta yang langsung menyaksikan timnya berlaga, sangat mengapresiasi kemenangan besar tim futsal Deputi III atas Deputi I tersebut.

Ia berharap kemenangan demi kemenangan bisa terus diraih untuk mencapai podium utama. "Selamat kepada tim futsal Deputi III atas kemenangan besar ini. Namun melalui hasil ini jangan terlalu larut dalam eforia, karena perjalanan masih panjang menuju podium juara," ucapnya.

"Jangan menganggap remeh lawan-lawan selanjutnya lantaran kemenangan besar ini. Tetap rendah hati, tunjukkan skill dan kemampuan didalam arena untuk meraih prestasi tertinggi, yakni juara," ucap Deputi Pembudayaan Olahraga itu.

Selanjutnya, tim Deputi III akan menghadapi PP PON pada pertandingan ketiganya. Margono selaku manajer mengungkapkan, masih banyak waktu recovery untuk laga selanjutnya yang dimainkan hari Senin (11/3/2019).

"Kita miliki enam hari untuk recovery jelang laga menghadapi tim futsal PP PON. Saya berharap performa anak-anak tak berkurang, sehingga poin penuh mampu kita raih kembali untuk membidik juara grup dan melangkah Kebabak selanjutnya," ucap Margono.