Tanpa Brian Rowsom Apakah Kemenangan Beruntun CLS Selesai?

Hermansyah
Tanpa Brian Rowsom Apakah Kemenangan Beruntun CLS Selesai?
Ekspresi kegembiraan pemain CLS pasca memenangkan laga

Singapura, HanTer - Tren positif BTN CLS Knights Indonesia diajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2018-2019 ini mungkin akan sedikit terganggu.

Pasalnya jelang menghadapi Singapore Slingers, Minggu (3/2/2019), tim kebanggaan asal Surabaya itu tanpa didampingi oleh sang pelatih Brian Rowsom yang mampu membangkitkan semangat bertanding para pemain, lantaran mendapatkan hukuman dari ABL yakni larangan mendampingi tim selama satu pertandingan.

Hal ini disampaikan oleh Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja dalam keterangan resminya dari Singapura pada hari Sabtu (2/2/2019). "Coach Brian mendapatkan hukuman suspension 1 game dari Liga, bermula saat kemarin Febri Utomo masuk ke lapangan dari bench, saat Wei Long jatuh akibat benturan dengan Yek Liang Chuan," urai Christopher Tanuwidjaja. 

"Nanti perannya akan digantikan sementara oleh Coach Koko. Saya harap chemistry para pemain dan motivasi tim semakin kuat untuk tetap bisa menjaga tren kemenangan dan memberikan yang terbaik untuk Knights Society dan Coach Brian," ungkap pria yang disapa Itop tersebut.

Selain itu, ayah dua anak tersebut juga memberitakan update terbaru mengenai kondisi timnya. Diantaranya mengenai kabar tentang dua pemain starting five nya yakni Brandon Jawato dan Wong Wei Long, yang diharapkan dapat fit untuk menghadapi tuan rumah Slingers pada pertandingan nanti.

"Brandon Jawato, game time decision besok, tergantung kondisi kepalanya yg masih pusing akibat tersikut Winston Sheppard, meski secara medis sudah diperiksa aman tidak gegar otak," terang Itop.

"Sementara Wei Long masih menjalani pemeriksaan Dokter di Singapore, akibat benturan keras kepalanya jatuh di lantai saat tabrakan dengan Yek Liang Chuan kemarin," akunya.

Saat ini BTN CLS Knights Indonesia dalam performa terbaiknya. Tim dengan warna kebanggan Ungu Emas itu sudah mengoleksi tujuh kali kemenangan beruntun dari total 9 kali kemenangan.